Selasa, 02 Februari 2016

B-Pro5 Alpha Plus Kamera Para Petualang

Kamera Para Petualang, Action Camera, spesifikasi B-Pro5 Alpha Plus, harga B-Pro5 Alpha Plus
B-Pro5 Alpha Plus
 Buat para pecinta petualangan pasti sangat ingin mengabadikan setiap bagian dari petualangannya, untuk itu diperlukan kamera untuk mengabadikan momen-momen tersebut, namun yang namanya petualangan selalu identik dengan hal-hal yang menantang dan ekstrem, untuk itu kamera yang digunakan juga harus tangguh untuk mengabadikan momen aktivitas petualangan kita.

 Setelah sebelumnya meluncurkan B-Pro5 Alpha, kini Brica kembali melengkapi action camera mereka untuk seri Alpha Edition nya yang diberi nama B-Pro Alpha Plus, kamera ini didaulat memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dari pendahulunya.

 Dari segi desain B-Pro5 Alpha Plus tidak jauh berbeda dengan pendahulunya masih menggunakan layar berukuran 1,5 inci, namun yang membedakannya dengan B-Pro5 Alpha adalah dari sisi sensor yang digunakan, pada B-Pro5 Alpha Edition menggunakan sensor yang lebih tinggi yaitu CMOS Image Censor 16 MP buatan Sony Exmor R jika dibandingkan dengan pendahulunya B-Pro5 Alpha yang menggunakan CMOS 5MP. Dengan sensor setinggi itu B-Pro5 Alpha Plus diklaim mampu merekam Video Ultra HD 2,5K dengan resolusi maksimal 2304 x 1296 dengan bitrate 30 frame per second, yang disimpan dalam format MP4, disediakan juga perekaman dalam resolusi yang lebih rendah antara lain Full HD 1080 (1920 x 1080) @60fps/@30fps, dan full HD 720P(1280 x 720) @120fps/@60fps/@30fps. selain itu kecanggihan sensor terbaru yang dibawa B-Pro5 Alpha Plus ini mampu menghasilkan foto dan video tanpa distorsi atau ketidak sesuaian warna, sehingga foto dan video yang dihasilkan lebih tampak nyata seperti aslinya. Keunikan lain pada B-Pro5 Alpha plus, adanya mode foto burst yang memungkinkan anda mengambil gambar sebanyak 20 frame sekaligus hanya sekali jepret. Bahkan anda dapat merekam video slowmotion dengan lembut hingga 240 frame per second. 
ukuran layar B-Pro5 Alpha Plus
Dibekali layar LCD 1,5 inci
 Sebagai action camera B-Pro5 Alpha Plus juga dibekali casing waterproof untuk melindungi kamera dari air, casing ini dapat digunakan dalam air hingga kedalaman 40 meter.
Waterproof, kamera tahan air
Casing waterproof hingga kedalaman 40 meter
 Sayangnya B-Pro5 Alpha Plus tidak menyediakan penyimpanan internal, namun sebagai gantinya disediakan slot microSD yang support sampai kapasitas 64 GB. Untuk menghubungkan B-Pro5 Alpha Plus dengan smartphone Android atau iOS anda tersedia fitur wi-fi, sehingga anda dapat melakukan control gambar ketika mengaplikasikan kamera ini pada drone milik anda. Untuk suplai daya B-Pro5 Alpha Plus dibekali baterai berkapasitas 1050 mAh yang mampu bertahan selama 2 jam dalam kondisi merekam video.

 Untuk dapat memiliki B-Pro5 Alpha Plus ini anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 2,5 juta, namun itu sudah komplit dengan seperangkat aksesoris yang disertakan dalam paket penjualan, untuk memaksimalkan penggunaan action camera ini. 
Paket penjualan B-Pro5 Alpha Plus
Paket penjualan B-Pro5 Alpha Plus



Load disqus comments

0 komentar