Selasa, 09 Februari 2016

Pengisi Baterai Smartphone Yang Lebih Cepat dan Aman Dengan MuConnect Magnetik Charger

Pengisi daya yang lebih cepat, pengisi baterai yang lebih cepat, charger yang lebih aman.
MuConnect Charger Pakai Magnet
 Mungkin anda pernah mengalami masalah pada port pengisian daya baterai smartphone anda yang sudah mulai longgar karena aus akibat sudah terlalu lama digunakan, atau mungkin anda tengah sibuk saat harus mencharge smartphone anda sehingga tidak melihat pin charger yang anda masukkan terbalik sehingga merusak pin usb pada smartphone anda, atau mungkin juga anda kesulitan saat harus mencharge smartphone anda ketika sedang menyetir dan dalam keadaan minim cahaya?. Nah saat ini telah ada sebuah startup yang terinspirasi pada pengisi daya MacBook (Magsafe), startup ini diberinama MuConnect yang dapat  digunakan pada smartphone Android atau iPhone anda.

Kabel MuConnect, konektor MuConnect, Pin MuConnect
MuConnect terdiri dari 3 bagian
 MuConnect, terdiri dari tiga bagian yaitu kabel, konektor, dan pin. Pada konektornya terdapat magnet untuk menghubungkan konektor dengan pin, terdapat juga tombol untuk mengatur mode charge yaitu mode Data Sync yang dapat digunakan mencharge normal dan transfer data ke komputer, dan juga mode Fast Charging untuk pengisian daya lebih cepat, sedangkan pin dipasang pada port microUSB atau port lightning smartphone anda .
isi daya cepat dengan MuConnect, Mode Data Sync pada MuConnect, Mode Fast Charging pada MuConnect
Mode pengisi daya pada MuConnect
  Karena port USB pengisi daya pada Android dan port lightning pada iPhone berbeda, maka MuConnect tersedia untuk Android dan iPhone dengan ukuran yang disesuaikan.
MuConnect tersedia untuk Android dan iPhone

MuConnect telah diperkenalkan ke konsumen sejak 1 Februari 2016 lalu dengan harga $12, atau sekitar Rp.156,000. Saat ini MuConnect tengah melakukan penggalangan dana di situs crowfunding indiegogo.com.

Load disqus comments

0 komentar