Minggu, 03 April 2016

Asus Zenfone Max Smartphone Dengan Baterai 5000 mAh

Asus Zenfone Max, Baterai Asus Zenfone Max, Smartphone Dengan Baterai 5000 mAh
Asus Zenfone Max
 Asus kembali menghadirkan smartphone mereka dengan seri Zenfone, kali ini diberi nama Zenfone Max, mungkin banyak juga yang bertanya dan heran mengapa Asus menyisipkan kata "Max" untuk seri Zenfone terbarunya ini. Baiklah daripada terus penasaran mari simak ulasan berikut ini.

 Dari sisi desain pada pinggiran smartphone ini terdapat bingkai yang berefek metal dengan warna yang smooth menampilkan kesan elegan, dibagian belakang untuk backcover didesain mirip seperti material kulit sehingga lebih nyaman digenggam dan tidak licin, sekaligus juga semakin menambah citarasa mewah pada smartphone ini.

 Dibekali baterai yang Jumbo sebesar 5000 mAh, itulah sebabnya mengapa smartphone ini berjulukan Max, kebutuhan daya baterai yang besar memang sangat diperlukan untuk mendukung multitasking penggunaan smartphone Android, baterai Zenfone Max sendiri 3-4 hari dalam pemakaian normal dan bahkan mampu bertahan hingga sebulan lebih jika tidak digunakan, hebatnya lagi baterai Zenfone Max ini dapat difungsikan sebagai powerbank untuk smartphone lainnya, namun sepertinya Asus sedikit tertinggal untuk teknologi ini dimana telah banyak sebelumnya ponsel android seperti Mito yang telah menyisipkan teknologi berbagi daya tersebut. Namun hal ini patut diapresiasi, mengingat banyak keluhan terhadap borosnya pemakaian baterai smartphone Asus, jadi dengan adanya baterai yang berukuran besar ini diharapkan mampu menjawab keluhan konsumen disektor baterai.

Baca Juga : Pembaruan Sistem OTA Asus Zenfone 2 Bermasalah Pengguna Keluhkan Memori Penuh

Kamera Asus Zenfone Max, Kamera Zenfone Max
Kamera 13 MP pada Asus Zenfone Max
 Disektor kamera Zenfone Max dibekali kamera depan berukuran 13MP dengan aperture f/20 dan autofokus laser super cepat yang mampu mengurangi buram pada gambar serta menyempurnakan stabilisasi gambar, selain itu jika melakukan pengambilan gambar pada suasana gelap atau minim cahaya, gambar yang dihasilkan 400% lebih terang walau tanpa bantuan flash, hal ini karena pada kamera Zenfone Max ditambahkan teknologi pixel-merging.Untuk kamera depan memiliki ukuran 5MP.

Layar Zenfone Max, Teknologi Truvivid pada layar Zenfone Max
Layar Zenfone Max dilengkapi Truvivid teknologi layar 4 lapis
 Untuk menampilkan kejernihan layar ditambahkan teknologi Truvivid atau teknologi yang menyempurnakan kejernihan dan tingkat responsifitas pada layar, teknologi tersebut terdiri dari 4 lapis yaitu pelindung kaca, panel sentuh, celah udara, dan modul LCD, perpaduan lapisan-lapisan tersebut diharapkan mampu menghasilkan transparansi optis yang lebih tinggi lebih dari 94% jika dibandingkan dengan layar smartphone seri menengah kebawah pada umumnya, hal ini juga berefek pada hasil warna yang ditampilkan akan lebih jernih dan cerah. Layar juga telah dilengkapi dengan antigores Corning Gorilla Glass 4 yang dipercaya 2x lebih tahan kerusakan akibat terjatuh, 2,5x lebih kuat, dan 85% lebih tahan banting dibanding seri sebelumnya.

 Didapur pacu terdapat prosesor Quallcomm Snapdragon 410 yang dipadukan pengolah grafis GPU Adreno 306 dan ram 2GB yang diharapkan mendukung aktivitas multitasking, terdapat teknologi LTE kategori 4 yang mampu mendukung kecepatan download sampai 150 mega byte per second (mbps).

 Asus Zenfone Max berjalan di sistem operasi Android Lollipop 5.0 yang telah dikustomisasi menjadi ZenUI terbaru yang diklaim akan memberikan tampilan visual yang lebih istimewa karena ditambahkan fitur Snap View, Trend Micro Security, serta ZenUI Instan Update, Asus juga memastikan keamanan dan privasi pengalaman pengguna yang lebih baik dengan ZenUI terbaru ini.

 Saat ini Asus Zenfone Max telah tersedia di Indonesia dengan harga jual resmi Rp2.499.000,  tersedia dalam dua warna pilihan hitam dan putih.
Load disqus comments

0 komentar