Minggu, 04 September 2016

Acer Swift 7 Laptop Paling Tipis Sedunia Saat Ini

Acer Swift 7 Sebagai Laptop Paling Tipis Sedunia, laptop paling tipis sedunia
Acer Swift 7 Laptop Paling Tipis Sedunia Saat Ini
 Pada ajang IFA 2016 yang lalu, produsen komputer dan smartphone asal Cina Acer membuat kejutan dengan menghadirkan laptop paling tipis sedunia yang diberi nama Swift 7, rekor yang sebelumnya di miliki HP dengan produknya Spectre dengan ketebalan mencapai 10,4 milimeter dikalahkan Acer Swift 7 dengan ketebalan 9,88 milimeter, meskipun kedua laptop ini memiliki berat yang sama yakni 1,1 kg.
Acer Swift 7 Memiliki ketebalan 9,88 milimeter
Ketebalan Acer Swift 7 adalah 9,88 milimeter
 Acer Swift 7 ini akan berjalan di sistem operasi Windows 10, dan dibekali dengan segudang perangkat keras kelas atas seperti ram yang dimiliki berkapasitas 8 GB serta penyimpanan internal yang cepat yaitu SSD (Solid State Drive) dengan kapasitas penyimpanan hingga 256 GB, dipadukan pula dengan prosesor intel terbaru yaitu Core i-7 atau Kaby Lake, yang membuat kinerja laptop ini bisa dipastikan sangat cepat, ditambah lagi dengan layar berukuran 13,3 inci dengan dukungan resolusi layar Full HD (1920 x 1080) dengan IPS panel yang cukup tajam dikelasnya, sehingga cocok bagi anda yang gemar menonton film atau video streaming. Layar Acer Swift 7 ini juga dilapisi dengan antigores Gorilla Glass 4, sehingga bisa dibilang cukup aman jika tergores benda tajam.
anti gores acer swift 7 Gorilla Glass 4, anti gores layar acer swift 7 adalah Gorilla Glass 4
Layar Acer swift 7 dilapisi antigores Gorilla Glass 4
 Seluruh permukaan acer swift 7 dibalut dengan sistem unibody berbahan dasar aluminium yang dipadukan dengan warna hitam dan gold sehingga membuat penampakannya semakin mewah. Dibagian samping kanan terdapat 2 port USB 3.1 tipe C, dan sebuah port untuk headseat, sedangkan dibagian samping kirinya hanya dijumpai port untuk mengisi daya. Daya baterai Acer Swift 7 sendiri kabarnya mampu mensuplai daya hingga maksimal 9 jam pemakaian setelah full charge.
terdapat usb 3.1 tipe c 2 buah, dan sebuah pord headseat disamping kanan laptop acer swift 7
Terdapat dua buah port USB 3.1 tipe C dan sebuah port untuk headseat di samping kanan acer swift 7
 Setelah peluncurannya di ajang IFA 2016 kemarin kabarnya negara pertama yang dapat mencicipi Acer Swift 7 ini adalah negara Cina dengan harga 6.999 Yuan pada awal september ini, berikutnya Acer Swift 7 akan menyambangi negara Amerika Utara dan wilayah Eropa dengan harga $999 USD dan 1.299 Euro jika dikalkulasikan ke Rupiah harganya mencapai 19 juta rupiah. Sementara untuk informasi mengenai kapan produk ini ada di Indonesia, hingga saat ini pihak Acer di Indonesia belum memberikan informasi resminya.
Load disqus comments

0 komentar